Tuesday, July 22, 2014

Windos 7 ISO

                                                  Asalamualaikum Wr.wb

Salam sejahtera Hidup Pk.Jokowi Dodo :-)


Kelebihan/ keunggulan Windows 7
•    Proses Booting dan proses Shut Down lebih cepat.
Booting delay time, waktu durasi booting lebih cepat
•    Hemat Konsumsi daya
Menghemat daya, sehingga windows 7, lebih stabil jika dibandingkan dengan windows Vista
•    Terdapat  aplikasi Device Storage Fitur baru untuk memudahkan kita menampilkan semua hal yang berhubungan dengan peripheral tertentu, seperti fitur konfigurasi dan dan dokumentasi.
•    Optimasi dalam prefetching
Optimasi pada proses load data untuk HD maupun SSD
•    System pencarian data yang lebih cepat
•    Anda bisa memilih Jaringan Wireless hanya dengan 1 klik dari system tray.
•    Mendukung Teknologi multi touch ( layar sentuh )
•    Mempunyai Interface/ Tampilan serta aplikasi Lebih Menarik , diantaranya yaitu:
1. Snap
Aplikasi dapat di buka secara bersamaan dan bisa ditampilkan bersebelahan

2. Home Group
Untuk proses berbagi file dan peripheral dapat dilakukan dengan menghubungkan beberapa PC dengna System jaringan

3. Windows Media Center
Bisa merekam siaran TV, untuk nonton TV online

4. Jump List
Memberikan kemudahan pada pengguna karena hanya dengan klik pada pin dengan cepat mampu membuka kembali salah satu dari beberapa aplikasi yang berjalan

5. Web Slices
Merupakan fitur yang tersedia berfungsi untuk memotong bagian dari sebuah situs yang ditargetkan yang kemudian ditempatkan di toolbar Internet Explorer 8 untuk referensi yang lebih mudah dan cepat

6. Windows Live Essentials
Pengguna bisa mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video atau hal lainnya

7. Parental Control
Terdapat kontrol yang berfungsi untuk membatasi hak akses pada anak-anak, seperti : pengaturan waktu dan lama akses yang diperbolehkan untuk anak-anak

Kekurangan/ kelemahan Windows 7:
1. Terdapat beberapa program/ aplikasi belum bisa beroperasi di Windows 7
2. Pada Windows Player 12Terjadi Bug
3. Terdapat hardware yang langsung bisa dikenali di Vista, namun tidak bisa dikenali di Windows 7
4. Software yang mulanya bisa di paksa untuk di install di windows vista, tidak bisa dipaksa untuk di install di windows 7.

Demikan penjelasan yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan Windows 7/ keunggulan dan kelemahan windows 7. Semoga penjelasan di atas dapat menambah wawasan anda dalam memahami sistem operasi.

Jika ingin Windows 7 versi ISO nya download di bawah ini


Read More ->>

Sunday, July 20, 2014

SSH Geratis 21 juli 2014

FREE SSH UPDATE 2014

Update SSH Singapore 21 juli 2014

download.jpg



download.jpg


Warning Jika NDAK Konek Cobain Pake Tunnel yang Ini 100% work karna udah saya coba.



download.jpg




Read More ->>

Update Inject Telkomsel juli 2014

Telkomsel 0 pulsa 0 quota juli 2014

Asalamualaikum Wr.wb pada kesempatan ini saya akan share lagi nih inject
telkomsel yang 100% work di TKP ane, mudah-mudahan di TKP ente pun work juga.

Penampakan!!!



Perhatian kadang kalau PC ada antivirus,biarpun udah di set atau disabled,tetep aja
ndak mau konek,. begitu di unnistall langsung konek,. coba yang ndak konek-konek
antivirus unnistall aja buat test jalan tidaknya di TKP masing-masing.


download.jpg
Read More ->>

Saturday, July 19, 2014

Menghasilkan Uang Dari Bitchoin

Asalamualaikum warohmatuwllohi wabarokattu

Salam sejahtra semoga sehat selalu, topik kali ini yang akan saya bahas yaitu cara menghasilkan uang dollar dari bitcoin.


Saya sudah buktikan website yang membayar bitcoin ke akun wallet saya.
bitcoin adalah salah satu alat pembayaran alias uang sob.

pada dasarnya kita mengumpulkan bitcoin untuk ditukarkan ke rupiah
lumayan sob 1 BTC/Bitcoin = 9 juta

Cara mainnya sangatlah simple
1.Silahkan Buat rekening bitcoin (Wallet) disini



             Setelah melakukan tahap2 diatas jangan lupa konfirmasi lewat email

Simpan identifier untuk login ke bank wallet kita.
disini kita login dengan pasword yang tadi kita buat
3. ini adalah rekening wallet kita

 4. setelah bank wallet kita dibuat, selanjutnya kita mengumpulkan bitcoin.
nah salah satu situs yang benar-benar membayar bitcoin adalah di Frebitco.in, silahkan daftar disini  

5. kita daftar di Frebitco.in
Ket your Bitcoin address adalah no rekening kita yang di wallet tadi jadi masukan no rekening anda buat transaksi.
Contoh : 132bJFKq8XBrAcTw2A6Rn4NFv9G8vGEJ1Q
 
6. Setelah mendaftar, selanjutnya tugas kita mengumpulkan Bitcoin sebanyak-banyaknya,
Pada Freebitco.in, setiap jam kita harus mengunjungi situs Frebitco.in untuk ROLL dan memasukkan Chapta.
Dimana setiap kita memasukkan Chapta, kita di beri bonus Bitcoin.

7. Freebitco.in membayar setiap hari Senin paling lambat pukul 24.00
Berikut adalah Bukti Pembayaran Freebitco.in ke akun Wallet saya.
8. Setelah Bitcoin Sampean sudah terkumpul banyak, kamu dapat menukarkannya ke Rupiah.
Saran Website penukaran Disini dan Disini 
harap buat akun dulu.
Catatan :
Masih banyak situs-situs lainnya yang menyediakan Bitcoin secara Gratis.
Jika memang benar-benar kamu mau menghasilkan uang lewat Bitcoin, Silahkan Pelajari sampai ke akar-akarnya,
DAFTAR PENYEDIA FREE BITCOIN disini
Selamat menambang Uang dari Bitcoin

Penjelasan Tentang Bitcoin
Apa itu Bitcoin? Bitcoin Adalah Alat pembayaran elektronik ada banyak jenisnya, ada  paypal, payza, perfect money, money bokers, dll. Namun ada 1 alat pembayaran yang cukup unik karena dibuat oleh sistem kriptografi internet terconeksi, yaitu adalah bitcoin.


Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.

Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang bitcoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini.

Tanpa dibutuhkannya pusat pengontrolan, maka bitcoin disebut mata uang ter-desentralisasi, yang artinya tidak ada suatu orang, badan atau negara tertentu yang bertindak sebagai pengontrol mata uang ini. Hal ini memang sejak awal desain oleh penciptanya untuk menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank.

Selain sifatnya yang ter-desentralisasi, transaksi dari mata uang ini juga dilakukan tanpa perantara, sehingga penerima dan pengirim (penjual dan pembeli) dapat melakukan transaksi secara langsung tanpa pihak ketiga dimana pun kedua pihak itu berada, asalkan keduanya terkoneksi melalui internet.

Karena sifat tanpa perantara dan ter-desentralisasi ini, maka pemilik dari mata uang ini tidak harus memiliki akun seperti layaknya akun di bank, dan tidak pula harus terdaftar pada website, server ataupun instansi tertentu, sehingga mata uang ini menjamin sifat kerahasiaan dari pemilik uang dan transaksinya itu sendiri.

Informasi kepemilikan uang yang berupa kode tertentu dapat disimpan dalam berbagai media, baik itu berupa file di komputer lokal, handphone, flashdisk, ataupun dalam media lainnya. Informasi kepemilikan ini disebut sebagai wallet (dompet).

Setiap orang dapat memiliki wallet yang jumlahnya tak terbatas tanpa dikenai biaya pembuatan, koneksi Internet ataupun proses registrasi. Di dalam wallet ini terdapat kode ter-enkripsi untuk mendapatkan data historis transaksi dari jaringan Internet, dengan membaca data ini, pemilik dapat mengetahui berapa banyak uang yang tersimpan didalam wallet yang dimilikinya.

Setiap wallet memiliki nama atau alamat yang disebut dengan bitcoin-address atau cukup address. dengan menggunakan alamat ini seseorang dapat melakukan transaksi Bitcoin seperti layaknya mengirim atau menerima sms/email. Address ini merupakan deretan huruf alfa-numerik sepanjang 34 karakter, contohnya : 132bJFKq8XBrAcTw2A6Rn4NFv9G8vGEJ1Q

Nilai tukar Bitcoin terhadap US$ saat tulisan ini dibuat adalah 85 US$ per 1 BTC, pada saat awal dikembangkan kira-kira tahun 2010, bitcoin memiliki nilai tukar yang sangat kecil, dimana ketika itu seseorang pernah bertransaksi dengan mengeluarkan hingga 10000 BTC untuk seporsi Pizza, dimana nilai itu pada saat ini adalah sekitar 54000 US$ atau setara dengan 490 juta Rupiah.


Read More ->>

Friday, July 18, 2014

Cara penggunaan iSafeCWSetup

Asalamualaikum Wr.wb
Alhmdulillah atas segala puji dan syukur terhadap khadirat Allh swt saya masih diberikan kesehatan sehingga saya bisa ngeposting lagi.

Pembahasan kali ini saya akan share sedikit mengenai bagaimana cara meningkatkan keamanan/privacy dari berbagai kejahatan pasti setelah anda mendengar keamanan/privacy anda langsung teringat ke antivirus yang merugikan terhadap PC/laptop. haha yang ini laen gan.
sedikit cerita dari saya sehingga saya ingin sekali memposting artikel yang bermanfaat ini
mula-mula cerita ini saya ambil dari kaka saya sendiri dimana kaka saya pernah mengalami kejahatan dari seseorang yang mencuri laptopnya semua data-data penting pun hilang begitu saja dan saya pun selaku adik sangat ingin sekali mengetahui siapa pelakunya kalau ketahuan pasti akan saya hajar sampai mampus Astagifirulloh haha becanda-becanda jangan di lakukan ya karna kita tidak berhak mengkhakimi orang lain. Okedeh langsung aja.

Pertama Download softwarenya dibawah ini

download.jpg

download.jpg


Setelah di download silahkan install sampai selesai, kemudian klik Ctrl + Alt + Shift + X.
Kemudian Login dengan menggunakan password 123 tunggu sampai aplikasi tsb muncul, setelah muncul sobat pergi ke pengaturan/setting silahkan pergi ke delivery


Lalu klik Add/edit untuk menambahkan email karna saya menggunakan gmail maka saya pilih gmail





Pada kolom email masukan email kalian dan untuk pasword masukan pasword email kalian
setelah itu klik test jika berwarna hijau berarti berhasil jika merah berarti failed.
jika berhasil klik save. Fungsi email tsb yaitu untuk pemberitahuan segala aktivitas si pengguna laptop/pc yang dikirimkan melalui email termasuk pasword fb juga bisa masuk asalkan kita pernah browsing ke fb.





Dan untuk gambar di atas kenapa saya lingkari kalian bisa menyetting kegunaannya sesuai kebutuhan kalian kalau saya sih semuanya di klik On. jangan lupa setelah kalian setting kemudian klik apply.



Kemudian kembali kehalaman utama lalu klik Start untuk mengaktifkan.
Nah sebaiknya install di laptop anda kelebihan software tsb tidak perlu kita aktifkan lagi contoh misalnya duh saya mu ngegunain software ini nih harus saya aktifin dulu nih. nah itu tidak perlu  karena dengan secara otomatis bisa berjalan sendiri atau aktif sendiri meskipun laptop/pc kita di restart tetep aja si software tsb langsung berjalan.

Setelah itu coba kalian browsing, jika ingin mendapatkan pemberitahuan yang dikirimkan ke email tentang aktifitas si pemakai harap tunggu sekitar 10 menit kemudian cek email kalian. maka akan nampak seperti ini.
Contoh pemberitahuan berupa screenshoot, dan untuk data2 yang berupa text seperti pasword itu suka berada dibawah screenshoot:






nah software ini juga berguna dikala laptop kalian kecurian trus mudah2an aja si pencurinya blm sempet menginstall ulang melainkan menggunakan OS anda untuk browsing apalagi browsing ke facebook, dengan browsing tsb data-datanya akan masuk ke email kalian.

Satu lagi jika ada pemberitahuan seperti ini itu tanda nya software anda sudah Expired tidak dapat digunakan jadi ganti lagi aja sama yang baru car lagi aja di bah google banyak ko


Akhirnya selesai juga,,.sekian dan terimakasih semogga bermanfaat Wasallam.

Read More ->>

19 JULI 2014

INJECT INDOSAT EVERYTIME


Hai sobat kali ini admin akan share inject terbaru.
Inject ini berstatus tested dengan open SSH dropbear, Open SSH,Maupun SSH Premi. Wuzz di tkp bogor. jangan di salah gunakan untuk keperluan negatif seperti hacking,DDOS,Carding dll agar tahan lama injectnya. Jika Belum punya SSH Kami menyediakan SSH prabayar jika minat silahkan lihat di menu utama.

Download Injectnya dibawah

download.jpg

download.jpg
Read More ->>

Thursday, July 17, 2014

Update Inject 18 Juli 2014

Update Inject 18 Juli 2014

Screen Shoot!!




Silahkan Comot Gan!!!

Indosat.rar - 722 KB


Satu lagi nie saya kasih :-)

Screen Shoot!!!



download.jpg



Read More ->>

Inject Indosat 17 juli 2014

Share inject isat terbaru!!

Screenshoot!!


Silahkan Jika Ingin Download dibawah ini

Read More ->>

Tuesday, June 3, 2014

Inject All Operator 4 juni 2014


Inject Axis,,Telkomsel,XL,Indosat,Tri AON Update 31 mei 2014













Pada Tanggal 31 Mei 2014 saya akan menshare inject indosat paket fb,Indosat no paket,XL Fb ,AON Squid 1,AXIS,Telkomsel No AVG. Untuk Mendownload Klik Link Dibawah Ini.



                                     Taruh Dalam Folder Sebelumnya

                                                                   

Download
                
Read More ->>

Inject Indosat No dc 4 mei 2014

Read More ->>

Jual SSH Murah Unlimited



Saat ini server yang tersedia adalah server singapore karena yang lain pada full.





Harga (bayar transfer bank) :

Server Singapore (SG.GS) : Rp.15.000 /bulan/1 Akun.
      



Harga (bayar pulsa) :

Server Singapore (SG.GS) : Rp.20.000 /bulan/1 Akun.

Kirim Ke No 085724445960



Pembayaran via : Transfer Bank (BRI, BCA, BNI, Mandiri) dan pulsa

Yang Minat Sms ane tuh no nya diatas ntr ane kasih no rec nya.





Peraturan Server :

                           


* Dilarang mendownload menggunakan software torrent. Seperti bittorrent, dll.

* Dilarang multi login. 1 user hanya boleh login dalam 1 komputer. Dilarang login di 2 atau lebih di berbeda komputer/laptop.

* Dilarang menggunakan untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum. Baik hukum di NKRI atau negara tempat server berada.

Yang ngeyel maka akun nya akan hangus



+ Tutorial + Inject


- Port server Dropbear : 443 (dropbear), 22, dan 143 (openssh), dan 80 (squid 3.1)

- Port server OpenSSH : 443, 80, 22, dan 143 (openssh)


- Semua server Singapore support UDP.

Perbedaan Server Singapore dan Indonesia Singapore lebih bebas browsing kalau indonesia kebanyakan situs2 diblok tpi tergantung agan sendiri mu nyomot situs apa.



                                         

                                      Salah 1 Server Singapore :

                                      https://www.speedtest.net/result/3418675303.png


















PERINGATAN SEBELUM BELI!!!

- Kami penyedia internet tanpa kuota, apalagi internet gratis.

-
Kami hanya menjual akun sshnya saja.Harap pahami dulu ssh itu apa, agar anda tidak rugi nanti ketika sudah beli.

Jam Operasional


06:00 - 12:00 WIB : Buka + Tutup.


Kontak
      

SMS Only No Telp : +6285724445960







Read More ->>

Saturday, June 23, 2012

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan !!!



Apa kabar sobat….? Kesempatan ini saya akan coba share 10 Cara Mempercepat Kinerja Windows 7. Cara ini saya rangkum dari berbagai sumber dan sebagian menurut pengalaman saya sendiri. Menurut saya pada saat ini sebagian besar pengguna komputer, baik itu PC maupun laptop, menggunakan Operating System (OS) terbaru buatan raksasa software Microsoft yakni Microsoft Windows 7. Sebelum membahas lebih jauh, beberapa hal yang harus agan perhatikan dalam menginstall OS yang satu ini, karena pada dasarnya, Windows 7 memiliki tingkat kecepatan dan kinerja yang lebih baik plus dukungan interface yang bagus, dibanding OS sebelumnya. Beberapa hal yang meski diperhatikan adalah pastikan hardware PC atau Laptop kamu mendukung sistem minimum yang diperlukan untuk instalasi Windows 7, diantaranya :


  1. Processor 2 GHz DualCore
  2. RAM DDRII 1 GB
  3. Harddisk 20 GB


Jika spake hardware sudah memenuhi persyaratan di atas lakukan Install OS Windows 7, dan perhatikan 10 langkah di bawah ini untuk lebih mempercepat lagi kinerja Windows 7 pada PC atau Laptop agan tanpa bantuan software lain,

1. Hapus Program Yang Tidak Penting
Perhatikan program yang tidak penting atau yang tidak pernah agan pakai yang terinstall dalam PC atau Laptop agan, hapus program tersebut karena program itu akan memakan resource agan, baik di harddisk maupun RAM, uninstall saja dengan cara :
klik [Start] klik [Control Panel] klik [Uninstall a Program] hapus program.

2. Defragment Harddisk
Defragment Harddisk dilakukan untuk memperbaiki harddisk ‘fragmented’ atau ‘fragmentasi’. Ini disebabkan PC atau Laptop terlalu sering diinstall atau uninstall program. ‘Fragmented’ atau ‘fragmentasi’ harddisk menimbulkan kinerja PC atau Laptop menurun karena Fragmentasi pada harddisk membuat PC atau Laptop bekerja extra keras, karena harddisk mencari data/file/program di lokasi yang terpencar-pencar.
Defragment Harddisk bisa anda lakukan dengan cara :
klik [Start] klik [All Program] klik [Accessories] klik [System Tools] klik [Disk Defragmenter] lakukan Defragment Harddisk pada semua driver PC atau laptop agan.

3. Kurangi Program Yang Bekerja Pada StartUp
Aplikasi yang bekerja pada waktu StartUp Windows akan secara berjalan secara otomatis saat PC atau Laptop dinyalakan. Itu artinya komputer membutuhkan waktu tambahan untuk membuka program-program tersebut di background. Padahal tidak semua aplikasi tersebut digunakan, ini berakibat PC atau Laptop agan pada waktu StartUp sangat lambat. Untuk menghilangkan aplikasi yang bekerja pada waktu startup lakukan hal berikut,
klik [Start] klik [Run] ketik [MsConfig] klik [OK] klik [Startup] hilangkan centang yang ga penting, klik [OK] restart PC atau Laptop.

4. Backup Font Yang Tidak Digunakan
Font/Huruf yang terinstall di PC atau Laptop umumnya mencapai angka ribuan. Pertanyaannya, berapa persen sih yang sering digunakan? Kecuali agan sering bermain di aplikasi design grafis, tapi jika tidak maka tentu font-font ini sangat jarang tersentuh. Semua font tersebut akan ter-load oleh Windows 7. Pindahkan/Backup font-font tersebut (yang tidak terpakai), dengan cara :
dari [Control Panel] klik [Appearance and Personalization] pilih [Fonts] buat folder baru untuk backup font yang tidak terpakai, pindahkan font yang tidak terpakai pada folder backup.

5. Buang Data Yang Ga Penting
Data yang tersimpan dalam PC atau Laptop membutuhkan ruang harddsik, sebaiknya semua data-data yang menurut agan rasa ga penting di hapus saja. Karena data-data yang memenuhi harddisk bisa membuat kinerja PC atau Laptop agan menjadi lambat. Jangan lupa buang juga data-data yang berada pada kotak sampah atau recycle bin, temporary folder dan cache internet browser. Periksa dulu sisa ruang harddisk agan dengan cara :
klik [My Computer] pada drive yang akan diperiksa klik kanan dan pilih [Properties] (Used Space/Ruang Yang Terpakai dan Free Space/Yang Masih Kosong atau sisa Ruang Kosong).

6. Kurangi Visual Effect
Kurangi sedikit efek-efek yang kurang penting, atau bahkan hilangkan saja jika rasa mengganggu penglihatan agan. Effect Visual Windows 7 ini sangat berpengaruh terhadap kinerja kecepatan Windows 7. Langkah-langkahnya untuk mengurangi/menghilangkan Visual Effect Windows 7 adalah,
klik [Start] kemudian ketik [System Properties Performance] pada kotak [Search] pilih aplikasi yang muncul. Pilih tab [Visual Effects] hilangkan centang yang agan rasa ga penting, terakhir klik [OK].

7. Periksa Virus pada PC atau Laptop
Saya sarankan agar agan selalu memasang Anti Virus yang selalu terUpdate, apalagi jika agan seorang pengguna Internet, maka sangat wajib Anti Virus terinstall pada PC atau Laptop, dan lakukan Scan PC atau Laptop minimal satu minggu sekali. Karena menurut saya Virus dapat menyebabkan PC atau Laptop menjadi lambat kinerjanya, karena Virus biasanya dipanggil pada saat booting dan tinggal di memory. Bahkan beberapa virus sengaja memenuhi memory agan dan memperlambat kerja PC atau Laptop.

8. NonAktifkan System Index Search
Proses Index oleh Windows 7 bekerja setiap waktu dan memakai sejumlah memori. Terlebih lagi, proses ini membutuhkan space tersendiri di harddisk untuk menyimpan file yang terindeks. Semakin banyak file di dalam komputer maka semakin banyak pula kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan. Maka nonaktifkan proses index agar performa Windows 7 agan menjadi lebih baik, dengan cara :
klik [Start] pada kotak [Search] ketik [Services.msc] tekan [Enter] cari [Windows Search] dan pilih [Stop] atau [Disable].

9. Percepat Proses Shutdown
Windows 7 dalam proses shutdown memang sudah cukup cepat, tapi ga ada salahnya jika kita menghendaki yang lebih cepat lagi dari fitur bawaanya, caranya adalah,
klik [Start] ketik [Regedit] pada kotak [Search] tekan [Enter] lalu cari dan buka [HKEY-LOCAL_MACHINE] [SYSTEM] [CurrentControlSet] [Control] bagian kanan klik kanan pada [WaitToKillServiceTimeOut] pilih [Modify] kemudian ubah nilai defaultnya menjadi lebih kecil untuk mempercepat. Klik [OK]

10. Kurangi Service Yang Tidak Diperlukan
Me-nonaktifkan service yang tidak diperlukan dapat meningkatkan kecepatan booting system PC atau Laptop. Berikut diantaranya beberapa service yang saya rasa anda perlu menon-aktifkannya, karena sangat berpengaruh pada kecepatan PC atau Laptop agan, diantaranya :
  • Application Experience;
  • Diagnostic Policy Service;
  • Distributed Link Tracking Client;
  • IP Helper;
  • Offline Files;
  • Portable Device Enumerator Service;
  • Protected Storage;
  • Secondary Logon;
  • Security Center;
  • Tablet PC Input Service;
  • TCP/IP NetBIOS Helper;
  • Windows Error Reporting Service;
  • Windows Media Center Service Launcher.
Langkahnya untuk menon-aktifkan Service tersebut,
justify;"> klik [Start] ketik [Services] pada kotak [Search] klik kanan pada Service yang ingin agan ubah statusnya, pilih [Properties] pada startup type tentukan yang agan mau, pilihan diantaranya : [Automatic (Delayed Start)] – [Automatic] – [Manual] – [Disable]. Klik [OK] lalu [Restart] PC atau Laptop.
Read More ->>

Cara mengatasi loading lambat pada komputer,Di sebabkan kinerja RAM





loading lambat pada komputer atau laptop yang di sebabkan kinerja RAM menurun dengan bantuan flashdisk :

  • Masukan Flashdisk pada slot USB computer atau laptop
  • Lalu klik “Menu star”
  • Mauk ke “Control panel” selanjutnya pilih “icon system” cari “Tab advanced”
  • Selanjutnya klik “Setting” di bagian Performance
  • Lalu klik “Advenced” di Performance Options selanjtnya klik tombol “Change” pada bagian Virtual memory agar bias menampilkan kotak setingan memory virtual
  • Setelah tampil lalau klik “drive C :” jangan lupa pilih opsi “No Paging File” di radio button yang telah ada,serta centang “books set”
  • Selanjutnya jangan lupa drive yang ada flashdisk yang telah di masukan di port USB tadi
  • Lalu centang  opsi  “System Managed Size” di radio button lalau klik tombol “Set”.
  • Misalkan Total paging file size sangat besar jangan lupa masukan seberapa besar kapasitas flashdisk agar tidak bermasalah.
  • Selanjutnya jangan lupa klik tulisan “OK” dan lakukan restart ulang computer atau laptop
Semoga artikel “cara mengatasi loading lambat pada komputer atau laptop yang di sebabkan kinerja RAM menurun dengan bantuan flashdisk” Bisa membantu bagi pengguna computer atau laptop yang mempunyai masalah loading lambat dalam membaca data yang di sebabkan kinerja RAM sudah sangat menurun


http://nusantaraku.multiply.com/links/item/36/Iklan_Mini_Multiply
Read More ->>

Pasang Iklan Disini