IP

Sunday, September 28, 2014

Get your money every day just in Libertagia

Libertagia Mondial



Ok here I will explain how you can earn money easily be done while working and relaxing.

Maybe you think this is a scam. I say this emphatically is not a scam.


Hello my friend, in this article I want to share official information about Libertagia. My friend could checking themselves about this company details on the official website. I want to say that I've fallen in love at first sight with Libertagia. I will try to explain as clearly as possible, hopefully enough to give all the information to my friend.

Libertagia is a technology company with an international scope. Our main goal is to build an application that is able to tackle all the common problems in people's lives. We want to integrate the technology requirements for anyone to be able to perform professional, personal and social in one package. We have termed this as a Unity.

What is special about this company and why so?
· The time is right. The new company is officially launching on October 12, 2013 held in Lisbon Portugal.
· Legilitas official with headquarters located in Lisbon Portugal next to Microsoft Office. In the next few months, will set up offices in various countries around the world. Locations that have been confirmed among others in Malaysia and Italy.
· Disian project, conducted over 13 months through careful planning, detailed and professional. The project was initiated by the take over 12 investors.
· President and CEO, is Rui Salvadoran experts who have experience in the MLM industry from Protugal.
Buddy can start a business by taking Package Libertagia Free, without having to pay a penny. Uniquely, Libertagia offers BRONZE package, where Buddy can bring out at least $ 15 per week just by completing simple tasks every day 10. Do not worry, your task is very simple, practical without requiring exceptional skill.
Buddy also do not need to recruit other people, just complete the task, a profit of $ 50 per month to be owned by my friend. Note, the task must be completed each day, or exposed to the risk of scorch buddy.
When many people are skeptical of MLM because they have to work hard in the beginning to be able to achieve a profit. Libertagia actually provide FREE package yet profitable. No half-hearted, dengna Free package, and without recruiting, Buddy can generate at least $ 50 per month. With a rate of 12,000 / $ then penghasilalan dude is 600,000 per month. Fun is not that? Without capital dollars, could earn 600Rb / month. Even Buddy can earn $ 7,812 / month just by referring friends, acquaintances or familly free to join in this program. Not only that, if my friend wanted, my friend can upgrade the membership as needed. This makes Libertagia attracted the attention of many online businesses in the state and Brazilian Portuguese.

Our Mission, is to create a web-based art products and services that full value for its users. Oya Libertagia word itself means "children are exempt Now!" The goal is to create something different and better than existing ones.
Something useful and able to generate income for the consumer, including you of course.
Main Products offered Libertagia called Live in Box - a product that allows users to store and manage the various files. Also available are a variety of applications ranging from Social Networking, Chat Room, music, movies, personal data, and a variety of other purposes. Other products will be coming soon.
Withdraw, the withdrawal of money. Commission can be drawn through a debit card known as GiaCard.

Want to get $ 50 and even $ 7,812 per month starting next month? Yukk free list here in my network. We will both learn and fro to give support to our efforts to reap dollars from Libertagia can run quickly and smoothly.
And so definitely, if my friend join my network, get ready to be spillover as well of course. Remember my friend, it's free. Buddy did not have to spend any money to join.


how it works? ok let's try.
FIRST LIST OF ACCOUNTS LIBERTAGIA HERE
INPUT YOUR PROFIL
then login
Click the "Task" which is on the left and click start task today



click on "Click here to do the task" if it does not appear wait a few minutes


  
 
 After entering the code followed Column Click 'GO TO PAGE "


Once open a new tab wait for 60 Seconds to appear komom
Caphta as below, input Caphta correctly and then click "Finish this task"
AFTER ALL THE TASK COMPLETED BY ITSELF will reload PAGE, TEXT AND EMERGING $ 3 .....
For each day BRONZE package obtained $ 3
Upgrade immediately to Booster that revenues be $ 5 or $ 7 per day
first collect your dollar then click upgrade on libertagia
 
  
Demo



Read More ->>

Sunday, September 14, 2014

JUal Bitcoin Ke Pulsa

                                                 

                                  Asalamualaikum wr.wb

Bagi para penambang bitcoin anda jangan resah lagi karna lamanya proses bitcoin ke rupiah dimana minimal penarikannya rata-rata harus 100.000,00 otomatis harus membutuhkan waktu yang lama untuk menambang.






Disini saya akan share Bitcoin ke Pulsa All OP.
Berapa Nilai Tukar BitCoin ke Pulsa?
Nilai Tukar Selalu berubah, tergantung permainan trading/JualBeli.

Langsung saja :
Pulsa 5000     = 0,00109999 BTC
Pulsa 10000   = 0,00219998 BTC
Pulsa 25000   = 0,00462998 BTC

Aturan Main jika sudah transfer
Langsung SMS ke 085724445960
dengan format pesan : Transfer (masukan addres wallet or bitcoin.co.id anda) Ke pulsa 5000 sejumlah 0,00109999 BTC.

Nanti akan ada balasan dari saya jika transaksi sudah masuk.

Deposit ke 1N93swtHMobJv7LzQGT2N4i571eEymY2DZ.

Jika BTC sudah masuk maka transaksi akan dilaksanakan.

Read More ->>

Thursday, August 28, 2014

Cara dapat Dollar di zapbux

Pertumbuhan situs-situs PTC bak jamur dimusim hujan, terutama di tahun ini. Meski kebanyakan akhirnya menjadi situs PTC scam atau tidak membayar. Diantara sekian banyak PTC itu, ada satu yang menjadi favorit para clicker yaitu ZapBux.

Zapbux adalah salah satu situs PTC yang bisa menghasilkan Dollar $$$ secara gratis untuk kita yang suka online. Hanya dengan melihat atau klik iklan yang ditampilkan dalam beberapa detik saja. ZapBux memiliki sistem yang mirip dengan PTC pendahulunya seperti Probux maupun Neobux.

Zapbux termasuk PTC yang mempunyai reputasi baik di mata para pemburu dollar. PTC ini juga telah lolos dari investigasi menuju PTC legit yaitu PTC yang bisa dipercaya, membayar dan tidak mengandung unsur SCAM. Fitur-fitur penghasilan juga sangat lengkap, mulai dari KLIK IKLAN, PAID TO SIGNUP, CLICKGRID, LIHAT VIDEO, OFFER DLL.

Cara Mendaftar di PTC ZapBux

Sangatlah mudah bergabung dengan ZapBux dan free alias tidak dipungut biaya, yang anda butuhkan pertama adalah :
- alamat email yang masih aktif.
- akun payment processor atau sering disebut rekening online. Tapi jika anda belum memilikinya, tidak apa-apa. Karena anda bisa melengkapinya dikemudian hari.

Untuk langkah pendaftaran, ikuti step berikut ini :


  1. Buka situs Zapbux dengan mengklik Banner di bawah ini

    , klik "Register" pada halaman utama ZapBux, dan akan dibawa pada halaman form pendaftaran.
  2. Isi Full name dengan nama lengkap anda.
  3. Isi Username dengan kata yang mudah anda ingat. Username digunakan untuk login ke akun anda.
  4. Isi Password dengan kata yang mudah anda ingat. Password digunakan untuk login ke akun anda.
  5. Isi E-mail Address dengan alamat email aktif anda, Karena Link aktifasi akan dikirim ke email anda nantinya.
  6. Confirm E-mail Address dengan mengisi sesuai dengan email yang sama seperti pada kolom 4.
  7. Confirm Password dengan mengisi sesuai dengan password yang telah anda isi pada kolom 3.
  8. Isi Payza dengan payment processor payza anda.
  9. Isi Paypal dengan payment processor paypal anda.

    Atau isilah/pilih salah satu saja kolom 7, atau 8 dengan payment processor yang anda miliki, jika anda belum memilikinya, isi salah satu kolom diatas dengan alamat email yang telah anda cantumkan dikolom 3 dan kolom 5 tadi.
  10. Isi dengan benar kolom Image Verification dengan kata yang disediakan.
  11. Centang "I have read and agree ..." lalu klik "Register". Dan Andapun sudah terdaftar sebagai member ZapBux.
  12. Dan selesai..


Selanjutnya silakan Login ke akun ZapBux anda dan kumpulkan pundi-pundi recehan dollar anda dengan cara mengklik semua iklan yang tersedia setiap harinya.
Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan klik banner dibawah ini :



Read More ->>

Wednesday, August 20, 2014

Trik Mendapat Pulsa Geratis

Untuk Semua OP
Pertama Hal yang harus diperhatikan adalah:
1. Minimal pulsa anda harus 10000
2. Handphone yang mendukung, jika tidak mendukung aplikasi tsb tidak bisa dibuka.

Langsung saja Download aplikasinya Disini
Jika sudah buka hasil downloadan tadi kemudian jalankan aplikasi tsb di hp sobat
tunggu beberapa menit jika ada sms klik yes.
Read More ->>

Cara Mendapatkan Uang Dari BLOG

Linkbucks merupakan salah satu provider iklan yang pemasarannya menggukan links, caranya sangat mudah dengan hanya meng-create link di Linkbucks dengan cara mengkopi link alamat tujuan seperti link alamat download di blog anda kemudian link tersebut akan di ubah dengan link yang disediakan oleh Linkbucks, pada saat pengunjung mengeklik link dari Linkbucks, maka akan di redirect ke link download asli tersebut. jadi Linkbucks mempermudah kita untuk mendapatkan dollar.


Keunggulan Linkbucks dibandingkan PTC adalah:
  1. Tidak perlu mengeklik iklan-iklan untuk mendapatkan dollar
  2. Pembayaran dollarnya yang bervariatif berdasarkan negara asal pembaca
  3. iklan dari linkbucks tidak terbatas
  4. Link yang disediakan oleh linkbucks tergenerate langsung
  5. mudah memasang link pada blog kita
Ikuti langkah berikut:
   1. Silahkan anda Sign up disini

  2. isi informasi registrasi.
  3. Jika sudah terdaftar klik saja tombol "Create Link".
disini Ada 4 pilihan: “Single Link”, “Multiple Links”, “Full Page Script”,"visit scrip".

  1.jika ingin membuat link satu-persatu gunakan Singe Link.

   a. silahkan masukan link asli anda yang akan diubah ke dalam Link toConvert.
   b. Atur Ad type (bisa intermission,locker link,dan shortlink)
   c. Pilih linkbucks.com pada Alias URL.
   d. Landing Pag Content is ada dua pilihan clean all untuk semua umur dan untuk konten dewasa.
   e. Klik Generate, dan share saja link yang didapat, semakin banyak yang membuka link tersebut makin banyak dollar yang diperoleh.

  2. untuk Membuat link banyak sekaligus anda bisa gunakan Multiple Links.

  3. Full Page Script digunakan untuk mengubah secara otomatis link diblog yang akan kita pasangkan kode javascript linkbucks.
   a   "Link Group Name" adalah grup script link ini,dan isi sesuka anda !!
   b.  "alias URL" pilih linkbucks.com
   c.  "Link Exclusion" isikan pada saat ada yang tidak ingin dikonversi
   d.  "Target Option" isikan sesuai kebutuhan anda
   e.  "Landing Page Content" ada dua pilihan clean all untuk semua umur dan adult 18+ untuk konten dewasa.
   f.  "Ad type" (bisa Intermission, Top Banner, Pop Up, dan Short Link) dan pilih linkbucks.com pada Alias URL.
   g.  "Frequency Cap" isikan sesuai kebutuhan anda (untuk membatasi klik)
   h.   Klik tombol Generate Javascript 
   i.    Maka akan muncul script dan copy script tersebut kemudian masuk kedalam blog anda,paste javascript tepat sebelum

save template dan lihat hasilnya.

nb : untuk mencari
gunakan ctrl+F dan masukan kode
dan enter.

Lihat juga cara mendapatkan uang dari Frebitcoin di SINI

Read More ->>

Friday, August 15, 2014

SITUS TERPERCAYA MAIN POKER ONLINE DAPAT UANG

selamat datang kawan netter seluruh dunia, udah jarang ol nih akhir-akhir ini sekarang mulai berkecimpung lagi deh ngeblog. kali ini ane mau share tentang permainan yang paling di minati banyak netter di indonesia maupun manca negara. jujur dulu ane pemain berat poker di facebook karena hasil penjualan chipnya yang lumayan gede sampe-sampe ane bisa kebeli handphone dari hasil penjualan chip itu, tapi sekarang harga chip sudah turun dari awalnya 15/m menjadi 3rb/m jadi males maen poker lagi gak untungnya ngeluangin waktu berjam-jam hanya untuk bermain poker. nah ane dapat informasi katanya ada permainan poker yang memakai duit asli udah pasti pikiran ane itu judi waduh judi gak deh tapi cukup penasaran juga pengen nyoba yang pertama texaspoker.cc ane coba daftar terus deposit minimal 50rb ane langsung di kasih menang ari itu juga 750rb langsung ane withdraw ternyata bener langsung masuk ke rekening kita yah biarpun itu uang judi mau gimna lagi orang butuh ane pake aja buat beli kebutuhan,,hehe lama-lama ane sadar juga gak baik maen judi kaya gini takut bangkrut ntarnya judi kan bikin penasaran.

cukup lama berhenti maen poker ane ol lagi nyari informasi usaha apa di internet yang bikin ane bisa melunasi kebutuhan setiap hari, bermain ptc udah bosen tiap hari kdu ngeklik iklan yang bayarannya bener2 sedikitm akhirnya ane dapet info lagi gan yah sama sih nih situs poker tapi yang ini beda situs ini memiliki komisi referral yang membayar kita 10% dari setiap orang yang kita daftarkan untuk bermain poker disini. ane coba tuh situs daftar terus ane ajak temen ane yang gemar bermain poker supaya berlalih ke situs yang lumayan gede komisinya ini eh ternyata bener tiap minggu komisi ane dapatkan ane baru dapat 2 referral yang aktif bermain poker tiap harinya waduh 2 orang yang aktif aja bayaran ane mencapai 300rb perminggu gimna klo banyak yah waw gak keitung kayanya ane males klo maen poker sekarang ane lebih suka nunggu waktu sampe seminggu biar dapet komisi bner tiap minggu ane dapet 300rb lumayan buat jajan di kali sebulan jadi 1.2jt banyak tmen ane yang heran ane gak kerja tapi duit selalu ada hahha...
klo agan netter ingin seperti ane coba aja jadi referral ane biar untung  soalnya dari coding situsnya klo kita daftar lewat referral yang udah punya penghasilan perminggunya melebihi 100rb maka kartu yang kita maenin pasti gede terus. ane coba daftarin temen ane lewat referral ane eh bner dia tiap hari menang sekrang jumlah referral ane udah ada 5 klo nambah lagi agan-agan pasti beruntung daftar lewat referral ane dijamin deh ....haha
klo gak mau main tinggal kita ngajak temen aja tapi klo mau maen yah deposit pasti menang....hehe
mau menang gan daftar lewat sini
atau klo gak mau lewat referral saya juga boleh nih klik disini atau poker88.asia

Read More ->>

Tuesday, August 5, 2014

Jual Akun SSH 5rb 6 hari

Bagi anda yang minat hub 085724445960 pembayaran via pulsa. Bukan Penipuan Sumpah.
Sekian dan terimakasih.
Read More ->>

Thursday, July 31, 2014

Maen poker tanpa modal withdraw bisa jadi duit asli

Maen poker tanpa modal withdraw bisa jadi duit asli

Khusus pecinta maen poker, termasuk saya sudah capek maen poker dari cips zinga gagal melulu, kena DOH, banned permanen, ketipu juga sama para hacker, cips murah 1m = 2.000 huft kesal sekali.

coba saja maen poker di bawah ini para pecinta poker sejati gak bakal nyesal dech

Rahasia maen poker duit asli di sini tempatnya, saya telah membuktikan 100% berhasil
poker yang ini permainannya sama saja dengan setiap poker yang ada, kelebihannya tanpa modal terus kalau kita ambil bisa jadi uang lewat rekeningmu

nah dari mana kita mendapatkan uang atau cips gratis yaitu kita harus punya link referals untuk menyebarkan kepada teman terdekat, jika teman kita itu mendaftar lewat link yang kamu sebarkan kamu berhak mendapatkan 10% dari dia apabila dia menang maennya
silahkan di coba saya sudah buktikan berhasil 100%

Caranya anda harus mengajak teman anda daftar untuk bermain poker,. kalau teman anda ingin. kasih lah link refferals nya Contoh: http://www.inipoker.com/?ref=119741

Jika anda bertanya Darimana dapat link refferal tentunya anda harus daftar dulu Disini
Setelah daftar anda login dengan menggunakan user yang anda buat tadi di saat daftar.
Setelah login anda masuk ke menu referensi nah di situ sudah di sediakan link refferals nya.
Lumayan dari 1 orang yang anda ajak daftar admin ngasih 2000 buat modal agan main.

Nah kalau Ini Khusus yang bermodal caranya anda daftar dulu setelah daftar lalu login dan pilih menu setor dana di menu tersebut ada no rekening admin. trus anda kirim sejumlah 20.000 setelah itu masuk lagi ke menu setor dana isikan jumlah yang anda kirim tadi.
INI POKER
Rek : BNI, DANAMON, BCA, MANDIRI  deposit minimal 20.000



Read More ->>

Wednesday, July 30, 2014

Situs Judi Poker Yang bilang penipuan katro

Asalamualaikum wr.wb kembali lagi bersama saya ikbal fathul rohman
alhmdlilah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi/share mengenai informasi yang secara langsung dan sudah saya uji.

Pada kesempatan ini saya akan membahas cara mendaftar/registrasi pembuatan account pokerclub88.com.
terlebih dahulu tentunya sebelum daftar anda harus mempunyai rekening bank/Card ATM dimana atm tersebut digunakan untuk sebuah transaksi deposit maupun withdraw.

Jika anda pemain poker yang biasanya hanya main poker geratisan alias gk ada untung2nya alangkah baiknya anda mencoba poker asli alias judi. tentunya harus fropesional.

Cara-cara agar anda selalu menang
1. Tentunya anda harus Rilex jangan mengandalkan emosi
2. Ganggu pemain yang lain dengan memberikan pesan atau apalah yang penting pemain yang lain harus terpancing emosinya sehingga dia tidak berfikir 2x
3. Jika kartu anda bagus alangkah baiknya anda berpura-pura seolah2 kartu anda jelek
4. anda harus mengetahui besarnya kartu silahkan belajar Disini

Jika belajarnya sudah silahkan anda daftar Disini

Isi pendaftaran anda usahakan untuk nama rekening bank harus sesuai dengan nama pada rekening anda.
Setelah anda daftar silahkan masuk ke menu deposit lalu pilih nama bank admin lalu kirim ke no rec admin. apabila anda sudah transfer silahkan masuk ke deposit lagi masukan jumlah uang yang anda kirim dan waktu kirimnya lalu klik kirim. tunggu beberapa detik setelah itu refresh browser anda dengan f5 maka akan muncul pemberitahuan penambahan deposit baru sejumlah sekian, minimal deposit hanya 25.000.

ini punya saya hanya bermodalkan 25rb saya dapat 42.953.451 dan kemaren 111.120

Minimal withdraw/penarikan 50.000.
saran saya jika anda sudah mencapai 75000/55000 langsung saja withdraw takutnya entar malah down alias kalah.
jika ada pertanyaan atau kurang jelas boleh komentar atau hub : 085724445960
sekian dari saya terimakasih asalamualaikum.

Read More ->>

Thursday, July 24, 2014

Inject Axis 24 juli 2014

Update Inject Axis 25 juli 2014







Pada tanggal 24 Juli 2014 saya akan menshare Inject Axis 0 Kuota 0 Pulsa yang dibuat FWCombie.us untuk mendownload klik link download dibawah ini



                                                           Download



                                            Jual SSH Premium US & SG.GS

                                                            Disini





       US 10 K / Bulan , Bonus 1 SSH US ( Port 443, 143, 80 ,Squid Proxy Ready )

                             Via Rekening BCA/Mandiri dan Pulsa Indosat

                                                     Open Reseller !





                                 SG.GS 20 K / Bulan ( Port 443, 143, 80 )

                                 Via Rek Mandiri/BCA dan Pulsa Indosat



                                    *Bonus Inject XL,Indosat,Telkomsel*

                                     Minat PM >>> Facebook.com/Ikbal
Read More ->>

Tuesday, July 22, 2014

Windos 7 ISO

                                                  Asalamualaikum Wr.wb

Salam sejahtera Hidup Pk.Jokowi Dodo :-)


Kelebihan/ keunggulan Windows 7
•    Proses Booting dan proses Shut Down lebih cepat.
Booting delay time, waktu durasi booting lebih cepat
•    Hemat Konsumsi daya
Menghemat daya, sehingga windows 7, lebih stabil jika dibandingkan dengan windows Vista
•    Terdapat  aplikasi Device Storage Fitur baru untuk memudahkan kita menampilkan semua hal yang berhubungan dengan peripheral tertentu, seperti fitur konfigurasi dan dan dokumentasi.
•    Optimasi dalam prefetching
Optimasi pada proses load data untuk HD maupun SSD
•    System pencarian data yang lebih cepat
•    Anda bisa memilih Jaringan Wireless hanya dengan 1 klik dari system tray.
•    Mendukung Teknologi multi touch ( layar sentuh )
•    Mempunyai Interface/ Tampilan serta aplikasi Lebih Menarik , diantaranya yaitu:
1. Snap
Aplikasi dapat di buka secara bersamaan dan bisa ditampilkan bersebelahan

2. Home Group
Untuk proses berbagi file dan peripheral dapat dilakukan dengan menghubungkan beberapa PC dengna System jaringan

3. Windows Media Center
Bisa merekam siaran TV, untuk nonton TV online

4. Jump List
Memberikan kemudahan pada pengguna karena hanya dengan klik pada pin dengan cepat mampu membuka kembali salah satu dari beberapa aplikasi yang berjalan

5. Web Slices
Merupakan fitur yang tersedia berfungsi untuk memotong bagian dari sebuah situs yang ditargetkan yang kemudian ditempatkan di toolbar Internet Explorer 8 untuk referensi yang lebih mudah dan cepat

6. Windows Live Essentials
Pengguna bisa mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video atau hal lainnya

7. Parental Control
Terdapat kontrol yang berfungsi untuk membatasi hak akses pada anak-anak, seperti : pengaturan waktu dan lama akses yang diperbolehkan untuk anak-anak

Kekurangan/ kelemahan Windows 7:
1. Terdapat beberapa program/ aplikasi belum bisa beroperasi di Windows 7
2. Pada Windows Player 12Terjadi Bug
3. Terdapat hardware yang langsung bisa dikenali di Vista, namun tidak bisa dikenali di Windows 7
4. Software yang mulanya bisa di paksa untuk di install di windows vista, tidak bisa dipaksa untuk di install di windows 7.

Demikan penjelasan yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan Windows 7/ keunggulan dan kelemahan windows 7. Semoga penjelasan di atas dapat menambah wawasan anda dalam memahami sistem operasi.

Jika ingin Windows 7 versi ISO nya download Disini


Read More ->>

Sunday, July 20, 2014

SSH Geratis 30 juli 2014

FREE SSH UPDATE 2014

Update SSH Singapore 21 juli 2014

download.jpg



download.jpg


Warning Jika NDAK Konek Cobain Pake Tunnel yang Ini 100% work karna udah saya coba.



download.jpg




Read More ->>

Update Inject Telkomsel juli 2014

Telkomsel 0 pulsa 0 quota juli 2014

Asalamualaikum Wr.wb pada kesempatan ini saya akan share lagi nih inject
telkomsel yang 100% work di TKP ane, mudah-mudahan di TKP ente pun work juga.

Penampakan!!!



Perhatian kadang kalau PC ada antivirus,biarpun udah di set atau disabled,tetep aja
ndak mau konek,. begitu di unnistall langsung konek,. coba yang ndak konek-konek
antivirus unnistall aja buat test jalan tidaknya di TKP masing-masing.


download.jpg
Read More ->>

Saturday, July 19, 2014

Menghasilkan Uang Dari Bitchoin

Asalamualaikum warohmatuwllohi wabarokattu

Salam sejahtra semoga sehat selalu, topik kali ini yang akan saya bahas yaitu cara menghasilkan uang dollar dari bitcoin.


Saya sudah buktikan website yang membayar bitcoin ke akun wallet saya.
bitcoin adalah salah satu alat pembayaran alias uang sob.

pada dasarnya kita mengumpulkan bitcoin untuk ditukarkan ke rupiah
lumayan sob 1 BTC/Bitcoin = 9 juta

Cara mainnya sangatlah simple
1.Silahkan Buat rekening bitcoin (Wallet) disini



             Setelah melakukan tahap2 diatas jangan lupa konfirmasi lewat email

Simpan identifier untuk login ke bank wallet kita.
disini kita login dengan pasword yang tadi kita buat
3. ini adalah rekening wallet kita

 4. setelah bank wallet kita dibuat, selanjutnya kita mengumpulkan bitcoin.
nah salah satu situs yang benar-benar membayar bitcoin adalah di Frebitco.in, silahkan daftar disini  

5. kita daftar di frebitco.in  
Ket your Bitcoin address adalah no rekening kita yang di wallet tadi jadi masukan no rekening anda buat transaksi.
Contoh : 132bJFKq8XBrAcTw2A6Rn4NFv9G8vGEJ1Q
 
6. Setelah mendaftar, selanjutnya tugas kita mengumpulkan Bitcoin sebanyak-banyaknya,
Pada Freebitco.in, setiap jam kita harus mengunjungi situs Frebitco.in untuk ROLL dan memasukkan Chapta.
Dimana setiap kita memasukkan Chapta, kita di beri bonus Bitcoin.

7. Freebitco.in membayar setiap hari Senin paling lambat pukul 24.00
Berikut adalah Bukti Pembayaran Freebitco.in ke akun Wallet saya.
8. Setelah Bitcoin Sampean sudah terkumpul banyak, kamu dapat menukarkannya ke Rupiah.
Saran Website penukaran Disini dan Disini 
harap buat akun dulu.
Catatan :
Masih banyak situs-situs lainnya yang menyediakan Bitcoin secara Gratis.
Jika memang benar-benar kamu mau menghasilkan uang lewat Bitcoin, Silahkan Pelajari sampai ke akar-akarnya,
DAFTAR PENYEDIA FREE BITCOIN disini
Selamat menambang Uang dari Bitcoin

Penjelasan Tentang Bitcoin
Apa itu Bitcoin? Bitcoin Adalah Alat pembayaran elektronik ada banyak jenisnya, ada  paypal, payza, perfect money, money bokers, dll. Namun ada 1 alat pembayaran yang cukup unik karena dibuat oleh sistem kriptografi internet terconeksi, yaitu adalah bitcoin.


Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.

Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang bitcoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini.

Tanpa dibutuhkannya pusat pengontrolan, maka bitcoin disebut mata uang ter-desentralisasi, yang artinya tidak ada suatu orang, badan atau negara tertentu yang bertindak sebagai pengontrol mata uang ini. Hal ini memang sejak awal desain oleh penciptanya untuk menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank.

Selain sifatnya yang ter-desentralisasi, transaksi dari mata uang ini juga dilakukan tanpa perantara, sehingga penerima dan pengirim (penjual dan pembeli) dapat melakukan transaksi secara langsung tanpa pihak ketiga dimana pun kedua pihak itu berada, asalkan keduanya terkoneksi melalui internet.

Karena sifat tanpa perantara dan ter-desentralisasi ini, maka pemilik dari mata uang ini tidak harus memiliki akun seperti layaknya akun di bank, dan tidak pula harus terdaftar pada website, server ataupun instansi tertentu, sehingga mata uang ini menjamin sifat kerahasiaan dari pemilik uang dan transaksinya itu sendiri.

Informasi kepemilikan uang yang berupa kode tertentu dapat disimpan dalam berbagai media, baik itu berupa file di komputer lokal, handphone, flashdisk, ataupun dalam media lainnya. Informasi kepemilikan ini disebut sebagai wallet (dompet).

Setiap orang dapat memiliki wallet yang jumlahnya tak terbatas tanpa dikenai biaya pembuatan, koneksi Internet ataupun proses registrasi. Di dalam wallet ini terdapat kode ter-enkripsi untuk mendapatkan data historis transaksi dari jaringan Internet, dengan membaca data ini, pemilik dapat mengetahui berapa banyak uang yang tersimpan didalam wallet yang dimilikinya.

Setiap wallet memiliki nama atau alamat yang disebut dengan bitcoin-address atau cukup address. dengan menggunakan alamat ini seseorang dapat melakukan transaksi Bitcoin seperti layaknya mengirim atau menerima sms/email. Address ini merupakan deretan huruf alfa-numerik sepanjang 34 karakter, contohnya : 132bJFKq8XBrAcTw2A6Rn4NFv9G8vGEJ1Q

Nilai tukar Bitcoin terhadap US$ saat tulisan ini dibuat adalah 85 US$ per 1 BTC, pada saat awal dikembangkan kira-kira tahun 2010, bitcoin memiliki nilai tukar yang sangat kecil, dimana ketika itu seseorang pernah bertransaksi dengan mengeluarkan hingga 10000 BTC untuk seporsi Pizza, dimana nilai itu pada saat ini adalah sekitar 54000 US$ atau setara dengan 490 juta Rupiah.


Read More ->>

Friday, July 18, 2014

Cara penggunaan iSafeCWSetup

Asalamualaikum Wr.wb
Alhmdulillah atas segala puji dan syukur terhadap khadirat Allh swt saya masih diberikan kesehatan sehingga saya bisa ngeposting lagi.

Pembahasan kali ini saya akan share sedikit mengenai bagaimana cara meningkatkan keamanan/privacy dari berbagai kejahatan pasti setelah anda mendengar keamanan/privacy anda langsung teringat ke antivirus yang merugikan terhadap PC/laptop. haha yang ini laen gan.
sedikit cerita dari saya sehingga saya ingin sekali memposting artikel yang bermanfaat ini
mula-mula cerita ini saya ambil dari kaka saya sendiri dimana kaka saya pernah mengalami kejahatan dari seseorang yang mencuri laptopnya semua data-data penting pun hilang begitu saja dan saya pun selaku adik sangat ingin sekali mengetahui siapa pelakunya kalau ketahuan pasti akan saya hajar sampai mampus Astagifirulloh haha becanda-becanda jangan di lakukan ya karna kita tidak berhak mengkhakimi orang lain. Okedeh langsung aja.

Pertama Download softwarenya dibawah ini

download.jpg

download.jpg


Setelah di download silahkan install sampai selesai, kemudian klik Ctrl + Alt + Shift + X.
Kemudian Login dengan menggunakan password 123 tunggu sampai aplikasi tsb muncul, setelah muncul sobat pergi ke pengaturan/setting silahkan pergi ke delivery


Lalu klik Add/edit untuk menambahkan email karna saya menggunakan gmail maka saya pilih gmail





Pada kolom email masukan email kalian dan untuk pasword masukan pasword email kalian
setelah itu klik test jika berwarna hijau berarti berhasil jika merah berarti failed.
jika berhasil klik save. Fungsi email tsb yaitu untuk pemberitahuan segala aktivitas si pengguna laptop/pc yang dikirimkan melalui email termasuk pasword fb juga bisa masuk asalkan kita pernah browsing ke fb.





Dan untuk gambar di atas kenapa saya lingkari kalian bisa menyetting kegunaannya sesuai kebutuhan kalian kalau saya sih semuanya di klik On. jangan lupa setelah kalian setting kemudian klik apply.



Kemudian kembali kehalaman utama lalu klik Start untuk mengaktifkan.
Nah sebaiknya install di laptop anda kelebihan software tsb tidak perlu kita aktifkan lagi contoh misalnya duh saya mu ngegunain software ini nih harus saya aktifin dulu nih. nah itu tidak perlu  karena dengan secara otomatis bisa berjalan sendiri atau aktif sendiri meskipun laptop/pc kita di restart tetep aja si software tsb langsung berjalan.

Setelah itu coba kalian browsing, jika ingin mendapatkan pemberitahuan yang dikirimkan ke email tentang aktifitas si pemakai harap tunggu sekitar 10 menit kemudian cek email kalian. maka akan nampak seperti ini.
Contoh pemberitahuan berupa screenshoot, dan untuk data2 yang berupa text seperti pasword itu suka berada dibawah screenshoot:






nah software ini juga berguna dikala laptop kalian kecurian trus mudah2an aja si pencurinya blm sempet menginstall ulang melainkan menggunakan OS anda untuk browsing apalagi browsing ke facebook, dengan browsing tsb data-datanya akan masuk ke email kalian.

Satu lagi jika ada pemberitahuan seperti ini itu tanda nya software anda sudah Expired tidak dapat digunakan jadi ganti lagi aja sama yang baru car lagi aja di bah google banyak ko


Akhirnya selesai juga,,.sekian dan terimakasih semogga bermanfaat Wasallam.

Read More ->>

Inject Axis 25 JULI 2014

INJECT AXIS 0,9 ngga pake proxy squid juga bisa.



Hai sobat kali ini admin akan share inject terbaru.
Inject ini berstatus tested dengan open SSH dropbear, Open SSH,Maupun SSH Premi. Wuzz di tkp bogor dan semoga work di tkp kalian juga. jangan di salah gunakan untuk keperluan negatif seperti hacking,DDOS,Carding dll agar tahan lama injectnya. Jika Belum punya SSH Kami menyediakan SSH prabayar jika minat silahkan lihat di menu utama.

Download Injectnya dibawah

download.jpg

download.jpg
Read More ->>

Thursday, July 17, 2014

Update Inject 18 Juli 2014

Update Inject 18 Juli 2014

Screen Shoot!!




Silahkan Comot Gan!!!

Indosat.rar - 722 KB


Satu lagi nie saya kasih :-)

Screen Shoot!!!



download.jpg



Read More ->>

Inject Indosat 17 juli 2014

Share inject isat terbaru!!

Screenshoot!!


Silahkan Jika Ingin Download dibawah ini

Read More ->>

Pasang Iklan Disini